Hukum dan Kriminal

Diduga Tak Kuat Menahan Beban Hidup, Wanita Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri

Bukittinggi, KABA12.com — Masyarakat kelurahan Kubu Gulai Bancah, kecamatan Mandiangin Koto Selayan digegerkan dengan penemuan sosok wanita paruh baya, dalam keadaan gantung diri dirumahnya, Sabtu Pagi (27/8). Indrawati, (48) ditemukan sudah tak bernyawa oleh sang anak, Hilda.

Kejadian tersebut diketahui ketika sang anak hendak menutup pintu belakang rumahnya pada pukul 6 pagi. Kemudian Hilda melihat ibunya telah gantung diri dengan menggunakan seutas tali di samping tempat tidur bertingkat. Saat hilda memeriksa kondisi ibunya, wanita tersebut sudah tidak bernyawa.

Polisi yang mendengar informasi ini, langsung menuju ke tempat kejadian perkara (tkp) dan mengamankan sejumlah barang bukti.

“Korban diduga murni melakukan bunuh diri karena beban kehidupan setelah di tinggal suaminya karena meninggal dunia sejak 6 bulan lalu. Di tubuh koban pun tidak ada ditemukan tanda-tanda adanya penganiayan,” ujar kapolsek Bukittinggi, Kompol Zahari Almi kepada kaba12.com.

Diketahui korban merupakan seorang guru payobada di jalan Patanangan, kelurahan kubu gulai bancah kec. Mks Kota Bukittinggi. Sementara, jenazah di bawa ke Rumah Sakit Achmad Muchtar untuk dilakukan otopsi.

(Debi Kurnia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top