Hukum dan Kriminal

Warga Guguak Bulek Grebek Pasangan Diduga Mesum

Bukittinggi, KABA12.com — Warga RW 03, Campago Guguak Bulek, Bukittinggi, menggrebek pasangan diduga mesum, Jumat (26/8) sekitar pukul 10.00 WIB, di sebuah rumah kos, tidak jauh dari SMP Al-Ishlah Guguak Bulek. Menurut warga, mereka tertangkap basah tengah asik memadu kasih dalam rumah kos tersebut.

“Pemuda yang tinggal dalam rumah kost ini adalah pegawai koperasi. Yang kos disini, jumlahnya lebih dari lima orang. Namun saat kejadian, hanya ada tiga orang dalam rumah, satu laki-laki dan dua perempuan.” jelas RT 01, Musdi Wardana.

Ditambahkan Pak RT, sebelumnya, rumah yang digunakan untuk koperasi itu, hanya dibolehkan untuk ditempati oleh pegawai laki-laki, sedangkan untuk perempuan dipisahkan ke tempat lain. Tapi setelah pergantian kepemilikan koperasi tersebut, peraturan itu sudah mulai tidak diindahkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab

“Pihak koperasi pun tidak melapor kepada kami ada laki-laki dan wanita yang tinggal serumah dalam kos ini. Sekarang, ketiganya masih kami tunggu pihak orang tuanya untuk diserahkan atau dinikahkan,” tegasnya.

Setelah di data, pasangan mesum tersebut, diserahkan ke sat pol pp Bukittinggi, untuk ditindak lebih lanjut.

Sebelumnya, Tim Gabungan dari SK4 dan Polres Bukittinggi, berhasil menjaring 6 muda mudi yang tidak memiliki identitas, Jumat (26/8) dini hari. Razia yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Drs. Syafnir didampingi oleh Kapolsek Kota Bukittinggi, Kompol Zahari Almi tersebut, menyisir tempat hiburan malam dan juga tempat karaoke. Alhasil tim mengamankan dua bungkus tuak dan 23 botol minuman keras.

“Pada saat dilakukan razia, petugas berhasil mengamankan seorang laki-laki tanpa identitas berkeluyuran pada malam hari. Kita melakukan razia dengan membagi sebanyak 3 tim,dari tempat lain petugas juga berhasil mengamankan 2 orang wanita yang juga tidak membawa KTP saat ditanya petugas, jelas Syafnir kepada kaba 12.com

Tim juga merazia muda-mudi yang membawa kendaraan roda dua dengan  berbonceng tiga. Pada saat di tanya muda-mudi tersebut tidak dapat menunjukkan surat izin mengemudi.

 (Debi Kurnia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top