News Nasional

PKB Deklarasikan Dukungan untuk Sandiaga Uno

Jakarta, KABA12.com — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta, resmi mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno sebagai bakal calon Gubernur untuk Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Sandiaga yang mengenakan setelan baju hijau muda dan sarung yang dikalungkan ke leher serta peci cokelat, disambut hangat ribuan kader dan simpatisan PKB di Ponpes Al-Qudwah – Al-Muqoddasah, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (25/8) kemarin.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB, Daniel Johan menuturkan, figur Sandiaga menunjukkan komitmen yang tinggi untuk membangun Jakarta menjadi lebih baik. “Dia santun. Kedua, secara manajemen, semangat, sangat terlihat Pak Sandiaga betul-betul mau berjuang untuk memajukan Jakarta,” kata Daniel.

SANDIAGA UNOKader PKB ini juga menambahkan, dukungan partai datang untuk Sandiaga, setelah melakukan survey internal, yang menunjukkan tingkat popularitas dari tokoh muda tersebut semakin meningkat, dan berbanding terbalik dengan petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa dikenal dengan Ahok.

Acara deklarasi dihadiri petinggi PKB DKI Jakarta, dan juga dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat DKI, Nachrowi Ramli, anggota DPD Gerindra DKI Syarif, Ketua DPW PAN DKI, Eko Purnomo (Eko Patrio), serta sejumlah ormas lainnya.

( Jaswit )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top