Olahraga Internasional

Kalahkan Klub Rumania, Guardiola : Kami Layak Bersaing di Liga Champions

Inggris, KABA12.com — Manchester City sukses mengunci satu tiket Liga Champions, setelah berhasil mengalahkan Tim asal Rumania Steaua Bucharest dalam partai leg kedua Liga Champions 2016/2017, Kamis (25/8) dini hari WIB.

The Citizens sukses menggenapi kemenangannya dengan agregat 6-0, setelah menang 1-0 atas Steaua Bucharest di Etihad Stadium. Gol tunggal Manchester City berhasil dicetak Fabian Delph di paruh babak kedua. Kemenangan ini memastikan The Citizens melaju ke penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Pelatih Manchester City Josep Guardiola sangat bahagia setelah anak didiknya itu memastikan tampil di penyisihan grup Liga Champions. Pep juga mengatakan Manchester City memang layak untuk bersaing di Liga Champions.

“Di waktu yang singkat kami membuat dua pertandingan yang sangat bagus, jadi kami jelas siap untuk Liga Champions,” ujar Pelatih 45 tahun itu, seperti dilansir Bola.net.

“Para pemain dan klub pantas untuk mendapatkannya. Kami adalah tim yang lebih baik di Bucharest dan kami tim yang lebih baik malam ini,” jelasnya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top