News Lokal

Hujan Disertai Angin Rusak Gonjong Kantor Balaikota Bukittinggi

Bukittinggi, KABA12.com — Hujan disertai angin yang melanda wilayah kota Bukittinggi sejak rabu (24/8) kemarin, mengakibatkan beberapa fasilitas di kota Bukittinggi rusak. Dari pantauan kaba12.com di lapangan, sejumlah atap rumah warga rusak akibat angin kencang yang menerpa.

Beberapa pohon juga bertumbangan, seperti di kawasan Istana Bung Hatta, daerah belakang balok, serta pohon tumbang juga menimpa salah satu Musholla di panorama. Selain itu hujan yang disertai angin juga merobohkan atap gonjong kantor Walikota Bukittinggi.

Baca Juga:  Peringati HUT KORPRI ke 45, Bukittinggi Gelar KORPRI Idol

Menurut Kabag Humas Pemko Bukittinggi kepada kaba12.com,  pada kamis (25/8) pukul 12 siang td, terdengar hantaman suara keras. Setelah dilihat ternyata gonjong atap Balaikota rusak dan material atap pun berserakan hingga masuk ke lantai tiga bangunan.

Baca Juga:  Ke Ladang Sore Hari. Ruih Lenyap Tak Tentu Rimbanya

IMG-20160825-WA0017“Kini atap gonjong balaikota tengah diperbaiki, kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap cuaca ekstrim yang tengah melanda wilayah kita”, sambung Yulman,  Kabag Humas Pemko Bukittinggi.

(Debi Kurnia)

Baca Juga:  Hari Otonomi Daerah Momentum Evaluasi Kinerja
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top