Olahraga Internasional

Kalah dari Porto, Roma Tersingkir

Roma, KABA12.com – Allenatore As Roma Luciano Spalletti menuturkan kekecewaannya setelah I Giallorossi tunduk atas Fc Porto di Stadion Olimpico dengan skor telak. Roma juga tidak bisa mempertahankan 11 pemain di lapangan hingga permainan usai.

Luciano Spalletti seperti  kehabisan kata- kata dan kebingungan untuk menggambarkan ketidakdisiplinan anak asuhnya itu saat mereka tersingkir dari Liga Champions, Rabu (24/8) dini hari WIB.

“Kami tidak mengontrol bola dengan baik, yang menjadi rencana saya dan mengapa saya membuat pilihan tertentu. Kami tidak melakukan itu, kami kehilangan pemain dan ini menjadi lebih sulit,” papar pelatih 57 tahun itu, seperti dilansir Goal.com

Setelah bermain imbang 1-1 dalam laga tandang pada leg pertama, I Giallorossi menelan pil pahit kalah 0-3 di rumah sendiri sekaligus memastikan mereka tersingkir dari kompetisi tertinggi  Eropa.

Roma bahkan menyudahi pertandingan dini hari tadi dengan sembilan pemain setelah Daniele De Rossi dan Emerson mendapat kartu merah, melengkapi kartu merah yang diterima Thomas Vermaelen pada leg pertama.

“Kartu merah itu naif, karena menyudahi laga dengan 11 pemain adalah karakter kami musim lalu. Kami tak pernah memberi kesempatan kepada wasit mengusir kami. Sekarang ini sering terjadi dan saya tidak mengerti mengapa, karena kami seharusnya lebih tenang,”   pungkas Spalletti.

(Ardi)

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top