News Lokal

4 ASN Eselon II Dijadwalkan Daftar Jadi Balon Sekda Agam Saat Injury Time

Agam, Sumbar, KABA12.com — Jelang injury time pendaftaran bakal calon Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Agam, Senin ini (22/8), diperkirakan 4 pejabat eselon II, akan mendaftarkan diri untuk bersaing mendapatkan kursi BA 6 T. Beberapa nama  dijadwalkan akan mendaftar, diantaranya Drs.Fauzir, Hadi Suryadi, Retniwati dan Martiaswanto Dt.Maruhun.

IMG_20160822_133439Jika 4 pejabat tersebut positif mendaftar Senin(22/8), kuato minimal yang ditetapkan pansel sudah terlampui menjadi 5 balon, masing-masing, Rahman, Kepala Badan Kesbangpol Agam, Fauzir, Kadisdikpora, Hadi Suryadi, Kadisbudpar, Retniwati Kadis KB-PP, dan M.Dt.Maruhun, Asisten I-plt.Sekab. Agam.

 

Sementara 12 ASN eselon II lainnya, minus Edi Junaidi, Kepala Inspektorat dan Dafrines, kepala BKD, yang memilih ikut menjadi panitia seleksi, ternyata masih tak tergeming untuk ikut dalam kompetisi terbuka untuk pejabat eselon II Kabupaten Agam tersebut.

Menurut Edi Junaidi, salah satu anggota pansel kepada Wartawan beberapa waktu lalu, pejabat yang resmi mendaftarkan diri hingga Senin Pagi, masih belum ada. Namun sudah ada lima nama yang “membooking” tempat untuk mendaftar.

Pansel sebut Edi Junaidi, menetapkan pendaftaran akan ditutup Senin, pukul 16.00 WIB, “Semua mendaftarkan diri pas injury time itu, “ujarnya.

Ditanya tentang nama-nama pasti yang akan mendaftar, Kepala Inspektorat Agam itu, enggan menyebutkan nama yang beredar dan memboking tempat pendaftaran dimaksud, “nantilah, kalau sudah resmi terdaftar, kita akan umumkan,“ sebutnya.

( H A R M E N )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top