News Lokal

Tiku Utara Juara Umum MTQN Tanjung Mutiara 

Kaba12.com,Tiku,Sumbar— Nagari TikubUtara raih gelar juara umum MTQN Tanjung Mutiara setelah bersaing ketat dengan kafilah lain dari 2 nagari di wilayah tersebut.

Kafilah nagari Tiku Utara sukses meraih gelar juara di cabang tulawah dewasa putra putri.tilawah remaja putra putri dan anak2. Hafiz 5 jus. Cerdas cermat. Azan dan khutbah jumat,” alhamdulillah target kita tercapai,”Sebut Weri Ikhwan wali nagari Tiku Utara kepada kaba12.com Minggu malam.

Kafilah Tiku Utara sukses mengungguli kafilah dari Tiku Selatan dan Tiku V Jorong setelah selama dua hari mengikuti kompetisi di 18 cabang dengan 8 kategori lomba.

Camat Tanjung Mutiata Ade Harlien usai mehyerahkan tropi juara umum kepada Weri Ikhwan wali nagari Tiku Utara menyebutkan, prestasi itu menjadi catatan penting bagi kesiapan Tanjung Mutiara menghadapi MTQN Kabupaten Agam Novermber mendatang

Disebutkan, event MTQ yang digelar tak hanya sebagai ajang persiapan dan asah kemampuan kafilah Tanjung Mutiara tapi juga sekaligus sebagai bagian dari ragam.aplikasj semangat ukhuwah dan visi Agam madani ditengah masyarakat.

Ade Harlien mengaku optimis kafilah Tanjung Mutiara akan bersaing dalam MTQN Kabupaten Agam, ” kami akan mempersiapkan diri lebih matang,”tegasnya.

MTQN Tanjung Mutiara yang digelar selama 2 hari Minggu malam ditutup camat Tanjung Mutiara dihadiri berbagai tokoh masyarakat setempat.

(HARMEN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top