News Lokal

Open Bola Volli Fokal Dibanjiri Penonton

KABA12.com,Agam, Sumbar—Pertandingan lanjutan open turnamen bola volli FOKAL 2016 memperebutkan piala bergiliri bupati Agam Sabtu malam,(20/8) di GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung berlangsung semarak. Ribuan pengunjung memadati areal GOR, bahkan areal parkir di kawasan kompleks GOR Rang Agam itu, penuh sesak.

Open bola volli perdana di Lubukbasung menjadi tontonan menarik masyarakat dari berbagai wilayah di Sumatera Barat. Open turnamen pekan kedua Sabtu-Minggu, setelah pekan sebelumnya Sabtu-Minggu,(13-14/8) lalu dibuka Kapolres Agam, mendapat perhatian luas dari berbagai kalangan, apalagi klub yang mengikuti open turnamen tersebut merupakan klub-klub ternama di Sumatera Barat, termasuk Sabtu malam(20/8) tuan rumah FOKAL berhadapan dengan tim BNI 46.

Menurut Noveri Edios, ketua FOKAL Lubukbasung, open turnamen piala bupati Agam itu merupakan event khusus dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-71 yang sengaja digelar pihaknya, untuk membangun kembali potensi bola volli yang sempat hilang di kabupaten Agam.

Disebutkan, bola volli sebagai olahraga rakyat, di daerah ini sebelumnya sangat diminati, sangat banyak pemain andalan Sumatera Barat yang muncul dari kabupaten Agam, “ kita mencoba mendorong hal itu, sekaligus sebagai ajang silaturrahmi dan ujicoba tim Agam menghadapi Porprov XIV SUmbar mendatang, “ sebutnya. Dijadualkan, penutupan open turnamen bola volli FOKAL 2016 piala bupati Agam itu, akan ditutup Minggu,(21/8) malam yang akan dihadiri langsung bupati Agam H.Indra Catri.

(HARMEN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top