News Lokal

SELEKSI SEKDA, ASN ESELON II DIBERI PELUANG

KABA12.com, Agam,Sumbar — Soal jabatan Sekretaris Daerah yang masih lowong di Kabupaten Agam, semua pejabat eselon II di jajaran Pemkab Agam yang memenuhi sarat diberi peluang yang seluas-luasnya.

Bahkan, Pemkab Agam sengaja membentuk panitia seleksi daerah (panselda) Agam yang diketuai Drs. H. Rusdi Lubis yang diharapkan bisa menyeleksi para pejabat eleson II yang memenuhi persyaratan.

Bupati Agam H. Indra Catri kepada kaba12.com di kediamannya, menyebutkan, semua pejabat eselon II sesuai dengan mekanisme yang sudah ditetapkan pansel diberi peluang, karena hal itu sebagai bagian dari upaya pihaknya untuk mendorong kinerja optimal dari unsur pimpinan di Pemkab Agam.

H. Indra Catri berharap, sesuai tahapan dan ketentuan yang ditetapkan pansel, sosok Sekretaris Daerah Agam bisa dipilih secara terbuka, sehingga masyarakat dan seluruh lembaga yang ada, bisa menilai, bahkan pihaknya bersama unsur pimpinan daerah lainnya, betul-betul mendorong profesionalisme kerja aparatur pemerintah, demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top