News Lokal

RAHMAN, DAFTARKAN DIRI JADI SEKDA AGAM

Kaba12.com, Agam, Sumbar — Jumat (19/8) pukul 14.30 WIB, Rahman,S.Ip, MM, Kepala Badan Kesbangpol Agam daftarkan diri sebagai calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Agam.

Pendaftaran perdana calon Sekda Agam itu diterima petugas panitia di BKD Agam yang dibuktikan dengan penyerahan berkas-berkas yang disyaratkan panitia seleksi daerah.

Pendaftaran perdana itu dibenarkan Rahman, Kepala Badan Kesbangpol Agam kepada kaba12.com di ruang kerjanya. Menurutnya, pendaftaran dirinya tersebut, sebagai bukti pihaknya berkomitmen untuk menjadi bagian penting dari upaya mendorong kemajuan daerah dan belajar profesionalisme.

Diakuinya, tugas dan tanggungjawab Sekretaris Daerah sangat berat dan menuntut beragam tantangan di berbagai aspek, “saya mendaftarkan diri, karena sesuai dengan hak dan kewajiban sebagai ASN, sesuai ketentuan, saya memenuhi persyaratan yang ditetapkan, dan saya siap melalui proses seleksi yang ditetapkan pansel, “ tegasnya.

Hingga Jumat, baru Rahman, Kepala Badan Kesbangpol Agam yang mendaftarkan diri sebagai calon Sekda Agam, sementara pendaftaran itu sendiri ditutup Senin, (22/8) mendatang.

 

(Harmen)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top