News Lokal

BUPATI AGAM RESPON IMS 2016

KABA12.com, Agam, Sumbar — Bupati Agam H. Indra Catri respon Indonesia Model Search (IMS) 2016 tingkat Sumatera Barat yang dipusatkan di audiotorium RRI Bukittinggi, Minggu (21/8) mendatang.

Bupati Agam berharap, event pencarian bakat ini harus menjadi pilar penting dalam mengaplikasikan kasanah seni – budaya Minangkabau,  sekaligus sebagai upaya generasimu dan untuk betul-betul paham dan mengaktualisasikan adat-budaya Minang dalam kesehariannya.

Indra Catri merespon IMS 2016, saat jamuan makan malam rombongan tim juri IMS 2016 dipimpin Jerry Lawalata didampingi Leon Dozan (anak artis Willy Dozan) di kediaman resmi Bupati Agam, Kamis malam.

Bupati yang didampingi Sekab Agam M. Dt. Maruhun, Kalak BPBD Agam Bambang Warsito, Ny. Vita Indra Catri, Ny. Eva Martias Wanto, dan Ny. Susi Rahman, berharap nuansa Agam bisa lebih dominan dalam event tersebut, sehingga upaya mencari bakat dan kemampuan generasi muda yang dilatari adat dan budaya-budya dapat terealisasi.

Jamuan makan malam rombongan artis IMS 2016 tersebut, rangkaian kerjasama Pemkab Agam dengan tim IMS yang memprogramkan beberapa event besar, termasuk film documenter IMS the Movie yang pengambilan gambarnya akan dikonsentrasikan di KabupatenAgam.

 

(Harmen/Tim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top