News Lokal

AGAM TUAN RUMAH AUDISI IMS 2016 SUMBAR

KABA12.com, Agam, Sumbar — Kabupaten Agam, dipilih sebagai lokasi pelaksana audisi Indonesian Model Search (IMS) tahun 2016 untuk wilayah Sumaera Barat. Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, ajang pencarian bakat modeling ini, akan dilaksanakan pada Minggu, 21 Agustus 2016 di Aula serbaguna RRI Bkittinggi.

“Agam dipilih sebagai lokasi audisi karena juara satu pada IMS tahun 2015 berasal dari Lubuk Basung, Kabupaten Agam. Tidak hanya itu, Agam juga memilki tradisi dan budaya yang menarik untuk di eksplore. Sehingga kami berniat untuk pelaksanaan Grand Final di Desember nantinya, IMS akan menggunakan nuansa Agam, Sumatera Barat,” tutur Jerry Lawalata, Ketua umum IMS saat mengunjungi rumah dinas Bupati Agam, Kamis (18/8) malam.

 

IMG_20160818_211539 (1)Rencana kegiatan IMS ini disambut baik oleh Pemerintah Daerah. Bupati Agam mengapresiasi kegiatan IMS 2016, dan dipilihnya Agam sebagi tuan rumah untuk wilayah Sumatera Barat.

“Bagus, acaranya menarik. Agam memang memilki SDM yang multi talented, akan tetapi IMS harus bisa mengemas kegiatan itu dengan budaya Minang yang kental dengan nilai-nilai adat dan istiadat. Jangan ada penampilan yang vulgar dan sensual. Karena, itua kan menimbulkan efek negatif yang luar biasa nantinyaungkapnya.

Produser IMS Jerry lawalata, mendatangi rumah dinas Bupati Agam bersama para pemenang IMS tahun 2013 hingga 2015. Tidak hanya itu, rombongan juga mengikut sertakan Leon Dozan sebagai artis bintang tamu, untuk audisi nantinya.

Indonesian Model Search (IMS) merupakan lanjutan dari acara TOPMODEL Indonesia yang pertama kali digelar pada tahun 1980 dan merupakan pionir ajang pemilihan model yang paling bergengsi di Indonesia. Dimana melalui ajang pemilihan ini telah banyak tercipta artis, aktor dan juga model pragawan dan pragawati Top di Indonesia yang berkiprah di dunia hiburan baik lokal maupun Internasional.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top