News Lokal

BUPATI LEPAS SECARA RESMI 331 JEMAAH CALON HAJI KABUPATEN AGAM

KABA12.com, Bukittinggi-Agam, Sumbar — Pemberangkatan Jemaah Calon Haji tahun 2016, 1437 Hijriah Kabupaten Agam tinggal hitungan hari. Pada tahun ini, jumlah Jemaah Calon Haji Kabupaten Agam meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, yakni 331 orang dengan 5 orang petugas kloter. Kepala Kantor Kemenag Agam menjelaskan, untuk tahun ini JCH termuda berusia 24 tahun atas nama Ronal asal Ampang Gadang dan usia lansia 82 tahun, atas nama Maziar Binti Muhammad Arif asal Ampek Angkek Kabupaten Agam.

“Jamaah Calon Haji direncanakan akan diberangkatkan pada tanggal 23 agustus 2016 menuju kota Padang dalam kloter 11. Selanjutnya pada tanggal 24 Agustus, akan diberangkatkan menuju arafah”, jelas Kakan Kemenag Agam, Hendri.

Bupati Agam berharap, Jemaah Calon Haji dapat menjalankan ibadah haji dengan baik dan menjadi haji yang mabrur. “ Kami berharap seluruh jemaah dapat menjaga kesehatan, apalagi saat ini cuaca ekstrim di madina bisa saja mengganggu kekhusyukan dalam menjalankan ibadah.” ujar Indra catri dalam sambutannya, saat melepas secara resmi Jemaah Calon Haji Kabupaten Agam di Aula PGSD Belakang Balok Bukittinggi, Kamis (18/8).

(Debi Kurnia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top