News Lokal

PEDAGANG PASAR ATAS UPACARA BENDERA di OBJEK WISATA JAM GADANG

Kaba12.com. Bukittinggi, Sumbar — Ratusan pedagang pasar atas Kota Bukittinggi, memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, dengan melakasanakan upacara bendera,  di objek wisata jam gadang, Rabu (17/8). Hanya dengan persiapan sederhana, para pedagang tetap melaksanakan pengibaran bendera merah putih, di objek wisata yang menjadi icon wisata Bukittinggi tersebut.

Baca Juga:  INI PRESTASI SATRES NARKOBA POLRES AGAM 3 TAHUN TERAKHIR

“Kegiatan ini, merupakan pelaksanaan upacara bendera pertama kalinya di Jam Gadang,  meski hanya diikuti oleh para pedagang saja,  namun upacara ini memberikan makna besar, rasa kebesamaan dan rasa persatuan cinta Indonesia,” ucap Yasril Yanius, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara kepada kaba12.com.

Baca Juga:  Sutan Riska Lantik 15 Pegawai Kantor Camat Jadi PJ. Walinagari

Tidak hanya diikuti oleh ratusan pedagang,  Upacara Bendera yang untuk pertama kalinya dilaksanakan di Jam gadang ini, juga dikuti oleh para pengunjung dengan khidmad. Hal ini menjadi salah satu bentuk kecintaan masyarakat Bukittinggi terhadap NKRI. Meski memiliki kesibukan dengan profesi masing-masing, namun itu tak menghalangi mereka untuk melaksanakan Upacara Bendera.

Baca Juga:  POLRES AGAM CIDUK BANDAR LINTAS PROVINSI

(Debi Kurnia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top