News Lokal

BUPATI PIMPIN UPACARA PENURUNAN BENDERA DI AGAM

KABA12.com, Agam, Sumbar — Bupati Agam, Indra Catri, kembali memimpin upacara penurunan bendera peringatan HUT RI Ke-71, di halaman kantor Bupati Agam, Lubuk Basung, Rabu sore (17/8). Upacara penurunan sang saka merah putih yang di komandoi oleh AKP Bustanul dari kepolisian resor Agam ini dimulai tepat pada pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan pantauan kaba12.com di lapangan, pelaksanaan upacara bendera memperingati hari kemerdekaan di Ibukota Agam, Lubuk Basung berjalan dengan lancar dan khidmat. Bupati Agam pun mengapresiasi seluruh pelaksana upacara yang penuh semangat, layaknya semangat juang para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

“Alhamdulillah, hari ini cerah dari pagi hingga sore. Penurunan bendera merah putih, semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, dan masyarakat yang menyaksikannya pun juga ramai dan berbahagia” tutur Bupati inovatif tahun 2016 ini.

Sebelum upacara penurunan bendera dilakukan, pemerintah Agam bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah setempat, melakukan penyerahan reward kepada para pemenang dalam kegiatan peringatan kemerdekaan, serta kegiatan lomba yang dilaksanakan pada peringatan kepindahan Ibukota ke Lubuk Basung.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top