News Lokal

ARYATI, JUARA 1 KOMPETENSI CAMAT KABUPATEN AGAM 2016

KABA12.com, Agam, Sumbar — Aryati, S.Sos, Msi, Camat Palembayan, terpilih sebagai juara pertama, dalam kompetensi camat tingkat Kabupaten Agam tahun 2016. Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Bupati Agam, bersama penghargaan lainnya, sebelum pelaksanaan upacara penurunan bendera dalam rangka HUT RI ke 71, di halaman Kantor Bupati, Lubuk Basung, Rabu sore (17/8).

Baca Juga:  Dua Perangkat Daerah Agam Tunggu Nomenklatur Kementrian

“Ibuk Aryati, memang seorang Camat yang memiliki dedikasi tinggi terhadap masyarakat dan lingkungannya. Banyak nilai positif dari camat ini, dalam membangun daerah Palembayan dalam beberapa tahun terakhir. Beliau juga selalu masuk nominasi Camat terbaik tingkat Kabupaten Agam,”jelas Indra Catri.

Baca Juga:  Komisi III DPRD Agam Kunker ke Damkar Padang

Bupati menambahkan, Agam yang tak pernah absen dalam nominasi penilaian camat terbaik tingkat Provinsi hingga tingkat Nasional pun optimis, dapat meraih prestasi dan merebut kembali penghargaan di tingkat yang lebih tinggi.

Saat ditanya mengenai kunci sukses Aryati, Camat yang merupakan Putri asli daerah Palembayan ini menjawab dengan kalimat singkat penuh makna. “Kuncinya kerja ikhlas dan kerja dengan hati”, ujarnya sambil tersenyum kepada Kaba12.com.

Baca Juga:  HUT ke 45, Korpri Agam Gelar Sejumlah Perlombaan

Dalam penilaian kompetensi camat tingkat Kabupaten Agam tersebut, Camat kamang Magek, Drs. Surya Wendri meraih peringkat dua. Sedangkan Camat Canduang, Indra, S.Sos, MAP, meraih peringkat tiga.

(O’phik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top