News

Wabup Pimpin TSR ke Mesjid Raya Kampung Pinang

Wabup Agam beri sambutanWakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, memimpin Tim II Safari Ramadhan untuk mengunjunggi Mesjid Raya Kampung Pinang, Joring Balai Salasa, Nagari Kampung Pinang, Kecamatan Lubuk Basung, Kamis (9/6).

Tim Safari Ramdhan (TSR)  terdiri dari Kadis Koperasi, UMKM Perindag, Kabag Umum, anggota DPRD Agam Dapil I, Kepala Bank Nagari Lubuk Basung, Sekretaris Hutbun, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, KONI, KTU Kemenag Agam, Kasubag Agama Bagian Kesra, wartawan Singgalang dan Humas.

Trianda Farhan Satria mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan masyarkat atas sambutan, semoga Allah SWT akan membalas semua.

TSR bertujuan bersirahturahim Pemerintah Kabupaten Agam dengan masyarakat, sekaligus menjemput aspirasi dan memperkenalkan program-program pemerintah pada periode ini.

Dengan silaturahim bisa memperkuat hubungan dengan sesama sehingga program pemerintah Kabupaten Agam dengan paradigma baru bisa berjalan dengan baik.

Program pemerintah ini berdasarkan dari Al Quran yang berkeinginan mengajak masyarakat Kabupaten Agam untuk taat kepada Allah SWT, membebaskan diri dari rasa takut, dan mempermudah masyarakat Agam dalam melakukan pengurusan apapun.

Selain itu membangun manusia beragam yang beradat, tetaplah selalu menyemai terutama menyemai kebaikan, tingkatkanlah selalu thaharah mesjid baik dalam kehidupan sehari-hari.

Jadikanlah Ramadhan menjadi momen untuk berperang dan menutup jalan berkembangnya narkoba dalam kehidupan masyarakat.

Wakil Bupati Agam berharap, pada Ramadhan ini bisa mempererat hubungan silaturahim antara masyarakat dan pemerintah.

Wali Nagari Kampung Pinang, Roni, berharap untuk pembangunan jalan di Jorong Piarau dengan melakukan peningkatan Aspal, karena saat ini jalan tersebut banyak yang berlobang,

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan dari Pemeritah Kabupaten Agam sejumkah Rp8 juta dan bantuan dari Bank Nagari sebesar Rp1 juta yang diserahkan Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria diterima langsung Misnal selaku pengurus Mesjid Raya Kampung Pinang.

Tausiah atau siraman rohani tentang Ramadhan bulan penuh berkah yang disampaikan Ustad Jon Lizar,(amc)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top