News

TSR Bupati Agam Kunjungi Masjid Istiqamah

Bupati Agam Indra Catri menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid Yunaldi didampingi Kankemenag Agam Hendri
Masjid Istiqamah Nagari Ampang Gadang Kecamatan Ampek Angkek, tengah menerima kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Agam yang dipimpin langsung oleh Bupati Agam Indra Catri, Jum’at (10/6).
Adapun yang tergabung dalam tim satu tersebut diantaranya, anggota DPRD Syaflin dan Bulqaini, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Yulnasri, Kepala Dinas Pertanian Afdal, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Dafrines, Kepala Bapedda, Kepala Dishubkominfo, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Yunaldi, Kepala BPBD Bambang Warsito, Kakankemenag Agam Hendri, Kepala KPU Agam Alhadi dan Kepala Bagian Kesra Zainal Muttaqin.
Setiba dilokasi rombongan dijamu dengan buka bersama kemudian dilanjutkan dengan shalat tarawih bersama.
Bupati Indra Catri mengatakan, kedatangan TSR Kabupaten Agam, bertujuan menjalin silaturrahim antara pemerintah pemerintah dengan masyarakat yang dikunjungi dalam rangka meningkatkan ketakwaan dan amal ibadah selama bulan Ramadhan.
“Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, rahmah dan ampunan. Karena itu hendaknya kita dapat memperbanyak amal kebaikan untuk bekal di hari akhir nanti, hendaknya kita selalu merasa bersyukur akan nikmat yang kita terima serta menjaga hubungan hablum minallah dan hablum minannas.
Terima kasih atas sambutannya, mudah-mudahan tali silahturahmi ini dapat terus terjalin, sehingga masyarakat selalu dekat, rukun dan berdampingan dalam membangun nagari,” pinta bupati.
Usai acara, Bupati Indra Catri menyerahkan bantuan dana rehab masjid sebesar Rp8 juta kepada pengurus Masjid Istiqamah Yunaldi. Kemudian juga dibarengi penyerahan bantuan berupa paket Al-Qur’an dari Kepala Kantor Kementerian Agama Hendri, pemberian bantuan bibit tanaman oleh Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Yulnasri serta bantuan buku dari BPBD Agam yang diserahkan oleh Kepala BPBD Bambang Warsito.
Di akhir acara ditutup dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Ilham, Lc dengan tema Keindahan Ramadhan. (AMC)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top