News

Tiga Kecamatan di Agam Bakal Miliki Kantor Baru

Kapala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Agam Syatria, mengatakan, tiga kecamatan yang ada di daerah itu bakal memiliki kantor camat yang baru untuk memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat.

“Kantor camat yang dibangun tersebut yaitu Kantor Camat Tanjung Mutiara, Palembayan dan Baso. Pekerjaan pembangunannya kini sudah dimulai,” kata Syatria di Lubuk Basung, Kamis (9/6).
Menurut Syatria, ketiga kantor camat tersebut berdasarkan berbagai pertimbangan dinilai kurang layak sebagai tempat pelayanan kepada masyarakat, sehingga terasa kurang nyaman sebagai tempat pelayanan.
“Pemkab Agam komit untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Makanya, disamping meningkatkan kapasitas sumber daya manusia, menyerahkan sebagian urusan dari bupati kepada camat, tempat pelayanan yang nyaman pun perlu diperhatikan,” ujar Syatria.
Seperti Kantor Camat Palembayan bangunannya juga sudah lama. Makanya sudah sangat layak diganti dengan yang baru. Hal serupa juga terlihat pada kantor Camat Baso dan Kantor Camat Tanjung Mutiara

Syatria mengharapkan, dengan dibangunnya kantor baru ini pelayanan kepada masyarakat menjadi meningkat. (AMC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top