News

Pemkab Agam Minta PLN Tingkatkan Pelayanan Selama Ramadhan

Pemerintah Kabupaten Agam meminta kepada PT. PLN di daerah itu untuk memaksimalkan pelayanan listrik kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.
“Belakangan ini sering terjadi pemadaman listrik dan kita khawatir selama Ramadhan, hal ini akan terus berlanjut. Untuk itu, kita minta kepada PLN agar bisa memaksimalkan layanan selama bulan Ramadhan nanti,” kata Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Isman Imran saat diminta keterangan via ponsel, Minggu (5/6).
Isman mengatakan, belum lama ini pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak PLN, dari hasil koordinasi tersebut diketahui, salah satu penyebab adanya pemadaman listrik akibat adanya gangguan cuaca sehingga tidak sedikit pohon yang tumbang akibat badai.
Akibatnya, membuat sebagian masyarakat resah dan berharap agar pemadaman listrik tidak terjadi sepanjang Ramadan hingga puncak Idul Fitri mendatang.
“Apabila lampu sering mati, apalagi disaat buka puasa, sahur dan shalat tarawih maka ini akan menganggu kekhusyukan masyarakat dalam beribadah,” terangnya.
Isman juga berharap pihak PLN bisa berkomitmen untuk memastikan agar pemadaman listrik bisa diminimalisir bahkan mengupayakan untuk tidak melakukan pemadaman listrik mulai awal Ramadan hingga perayaan Idul Fitri. (IF/AMC)
Fitra Hinandes (AMC)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top